th3k1LLr3j45q
#nullSec.
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Cara Root S-Nexian Viper Mi731 Unknown rwxr-xr-x 0 Tuesday, October 15, 2013

Filename Cara Root S-Nexian Viper Mi731
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time Tuesday, October 15, 2013
Label
Action
Semakin marak Gadget bersistem operasi Android dan saya pun tidak ketinggalan walaupun budget hanya pas2an!









Sekarang di postingan saya kali ini akan memberitahu kepada saudara yang memang punya gadget di bawah standar gadget (yang pasnya Rp 1.3jt-an), yang saya maksud disinu yang seperti saya miliki sekarang.

Oke langsung saja.
Saya akan memberitahu cara root S-Nexian Viper Mi731 (OS 4.1.2 Jelly Bean).

Download dahulu aplikasi dari KingoApp disini.

Jika Device S-Nexian Viper Mi 731 anda belum terdeteksi pada PC anda, bisa download USB driver-nya disini.

Jika sudah di-download kedua file tadi Buka android_root.rar (apps dari KingoApp) tadi. Lalu tinggal di konek saja device ke PC. Ikuti instruksi selanjutnya.

Jika berhasil hasilnya device akan reboot otomatis, dan akan mucul pop-up ijin aplikasi ADB Shell, tinggal pili Grant saja dan Selamat S-Nexian Viper Mi731 anda sudah dalam keadaan ROOT.

0 comment[s]:

Post a Comment

 

© 2008-2016 Farly's Blog. All Rights reserved.